nusabali

Patroli Polsek Kutsel Sasar Pasar Tradisional

  • www.nusabali.com-patroli-polsek-kutsel-sasar-pasar-tradisional

MANGUPURA, NusaBali - Pasca liburan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah aktivitas kembali normal. Mengantisipasi segala bentuk kriminalitas aparat Polsek Kuta Selatan melakukan patroli menyasar pasar-pasar tradisional. Patroli dilakukan sejak dinihari pada saat aktivitas pasar tradisional mulai digelar.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto dikonfirmasi, pada Kos (18/4) menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja. "Patroli menyasar pasar ini bertujuan untuk menekan segala bentuk kriminalitas di pasar. Astungkara sampai saat ini Kamtibmas di Kuta Selatan bisa kita jaga," ungkapnya.

Dikatakannya patroli yang ditingkatkan ini melibatkan personel dari unit Sabhara, Unit Reskrim, dan Unit Intelkam Polsek Kuta Selatan. Selain patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, serta melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas.

Mantan Kapolsek Denpasar Timur ini mengimbau masyarkat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Minimal masyarakat bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri. "Jangan memberikan peluang bagi pelaku kejahatan untuk beraksi. Kesempatan akan memantik niat dari pelaku untuk beraksi. Pedagang di pasar kalau ke pasar jangan bawa barang berharga. Pelaku kejahatan selalu mengintai kita," ajaknya. 7 pol

Komentar