nusabali

Libur Lebaran, Geringsing Bungalow Candidasa jadi Favorit Keluarga

  • www.nusabali.com-libur-lebaran-geringsing-bungalow-candidasa-jadi-favorit-keluarga

AMLAPURA, NusaBali - Libur panjang Lebaran 2024 membawa berkah bagi pelaku pariwisata di Kabupaten Karangasem. Selama libur Lebaran, tingkat hunian hotel di ‘Gumi lahar’ ini mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Salah SATU yang kecipratan rezeki adalah Geringsing Bungalow Candidasa yang menjadi favorit keluarga untuk liburan. “Astungkara, selama libur Lebaran ini tempat kami okupansinya mencapai 80 persen. Tamu yang menginap kebanyakan keluarga, bahkan ada yang memesan lebih dari satu kamar sekaligus,” ujar Ni Ketut Simpen, Pengelola Geringsing Bungalow Candidasa, Senin (15/4).

Menurutnya, tamu yang menginap di Geringsing ini merasa nyaman karena lokasinya sangat strategis di central kawasan Candidasa serta pemandangan pantainya yang sangat indah. “Pemandangan sunrise maupun sunset juga sangat indah. Pagi hari nyaman untuk melakukan yoga atau aktivitas di pantai. 

Bahkan ada tamu yang malam harinya mereka bakar ikan di pantai ramai-ramai bareng keluarganya,” ucap Ketut Simpen.

“Mereka juga bisa berenang bersama keluarga di kolam yang kami sediakan,” imbuh Ketut Simpen.

Dia mengaku bungalownya yang dikelola berjumlah 8 kamar. Namun, karena itu dinilai nyaman oleh tamu yang menginap. “Tidak banyak kamar, namun itu yang membuat tamu merasa nyaman karena suasananya sangat tenang,” ujarnya. 7 isu

Komentar