nusabali

MI Buleleng Resmikan Ranting Desa Sepang

  • www.nusabali.com-mi-buleleng-resmikan-ranting-desa-sepang

SINGARAJA, NusaBali - Pengurus Kabupaten Muaythai Indonesia (Pengkab) Buleleng membentuk ranting baru di Desa Sepang, Busungbiu, Minggu (14/4). Pembukaan itu diresmikan langsung Ketua Umum MI Buleleng Nyoman Arya Astawa, Kepala Desa Sepang, Ketua BPD serta jajaran pengurus MI Buleleng.

Arya Astawa mengungkapkan, pengembangan Sepang Muaythai Indonesia Club ini diharapkan mampu mewadahi para generasi muda di Desa Sepang dan sekitarnya untuk beraktivitas positif dan mampu meraih prestasi. 

"Apalagi di sana banyak sekali talenta muda yang memiliki jiwa petarung, kita juga mengapresiasi langkah pemerintah desa dan masyarakat karena dengan penuh semangat bergotong-royong untuk membangun camp tempat latihan walaupun sederhana tetapi sudah ada motivasi untuk anak muda yang positif," ungkap Arya Astawa.

Arya Astawa mengungkapkan, MI Buleleng senantiasa memfasilitasi menjadi masukan dan usulan masyarakat demi kemajuan olahraga di Kabupaten Buleleng. Dia pun sangat mendukung kegiatan itu. 

"Ke depan akan berupaya memberikan dukungan sarana dan prasaran secara bertahap, dengan melihat kondisi anggaran di Pengkab," kata Arya Astawa.

Dalam peresmian ranting itu, ada juga pengukuhan kepengurusan sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Pengkab Muaythai Buleleng nomor 30/SK/MI-BLL/III/2024 tertanggal 5 Maret 2024. Dalam SK tersebut mengukuhkan personalia Pengurus Cabang Muaythai Indonesia Kabupaten Buleleng. Sepang Muaythai Indonesia Club Masa Bakti 2024-2028.

Adapun struktur kepengurusan baru Sepang Muaythai Indonesia Club Masa Bakti 2024-2028, Penasehat Ketua Umum Muaythai Indonesia Kabupaten Buleleng, Pembina Nyoman Soma Suarsa, I Putu Edy Suastanaya, I Komang Subudi Nanjaya, I Ketut Reksa Wijaya. Ketua Club Komang Tapa Yasa, Wakil Ketua Club Komang Agus Putrawan, Sekretaris Kadek Susila Yasa, Bendahara club Wayan Ngurah Yasa, Pelatih Club I Kadek Jiwa Remaja. dar

Komentar