nusabali

Polsek Denbar Atensi soal Keamanan Kamar Kos yang Ditinggal Mudik

  • www.nusabali.com-polsek-denbar-atensi-soal-keamanan-kamar-kos-yang-ditinggal-mudik

DENPASAR, NusaBali - Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar), sambangi tempat kos di wilayah binaannya pada Sabtu (6/4) malam, untuk memastikan keamanan pemudik dan kamar kos yang ditinggalkan selama mudik.

Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin Aiptu Gede Wijaya Kusuma, bersama dengan personel Linmas, menyampaikan bahwa kunjungan kali ini ditujukan untuk memberikan imbauan dan pesan kamtibmas di kawasan pemukiman penduduk dan rumah kos-kosan. 

“Banyak warga yang tinggal sementara atau penghuni kos sudah bersiap-siap untuk mudik ke kampung halaman, oleh karena itu kami ingin memastikan keamanan tempat kos sebelum mereka meninggalkannya,” ucapnya.

“Selain itu, kami juga menyarankan kepada penghuni kos untuk tidak membawa barang berlebihan, terutama bagi yang akan menggunakan sepeda motor. Barang-barang berharga juga dapat dipaketkan melalui jasa ekspedisi untuk menghindari risiko kehilangan,” imbuh Aiptu Gede Wijaya.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, menyatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat. 7 cr79

Komentar