nusabali

Hadiri Pengarahan Bacalon Kepala Daerah di DPP Golkar, Bobby Berbatik Kuning

  • www.nusabali.com-hadiri-pengarahan-bacalon-kepala-daerah-di-dpp-golkar-bobby-berbatik-kuning

JAKARTA, NusaBali - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Bobby menghadiri pengarahan bakal calon kepala daerah Partai Golkar, pada Sabtu (6/5/2024). Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto yang langsung memberikan pengarahan.

Bobby tiba di lokasi sekitar pukul 15.50 Wib. Menantu Presiden Joko Widodo itu tampak mengenakan baju batik berwarna kuning. Bobby tak mengucapkan sepatah kata pun setibanya di DPP Golkar. Dia hanya berjalan memasuki gedung.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan arahan kepada para Bakal Calon Kepala Daerah/Bakal Wakil Calon Kepala Daerah kader Partai Golkar tahun 2024. 

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan figur-figur yang hadir dalam acara hari ini memang direkomendasikan menjadi calon kepala daerah yang diusung partai berlambang pohon beringin itu. Nantinya, DPP akan melihat kekuatan masing-masing figur tersebut. "Figur yang hadir saat ini emang mereka yang telah direkomendasikan untuk menjadi calon kepala daerah. 

Direkomendasikan sebagai bakal calon Kepala daerah. Karena setelah ini akan melalui proses survei yang pertama pada bulan yang akan datang. Melihat sejauh mana peta kekuatan dari masing masing figur yang sekarang hadir," kata Ace di DPP Golkar, dilansir detikcom, Sabtu (6/4/2024).n7

Komentar