nusabali

Tak Perlu Repot Lagi Mencari Berbagai Keperluan Plumbing di Bali

  • www.nusabali.com-tak-perlu-repot-lagi-mencari-berbagai-keperluan-plumbing-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Plumbing, atau sistem perpipaan, merupakan bagian fundamental dalam setiap bangunan dan infrastruktur. Sistem ini bertanggung jawab atas aliran air bersih dan pembuangan air kotor, dua aspek vital bagi kesehatan dan kenyamanan penghuni.

Namun, ironisnya, plumbing sering kali terabaikan dalam proses pembangunan dan renovasi. Kurangnya perhatian terhadap plumbing dapat mengakibatkan berbagai masalah, seperti kebocoran, kerusakan struktur, dan bahkan gangguan kesehatan.

Menjawab kebutuhan tersebut, sebuah tempat yang menyediakan berbagai plumbing dengan berbagai merk telah hadir di Denpasar.

"Kami ingin memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan plumbing masyarakat Bali," ujar Fesialina, Direktur Atika Galeria Experience Store.

Berbeda dari toko bahan bangunan lainnya, Atika Galeria Experience Store menghadirkan konsep experience store yang inovatif.

Berbagai pilihan kran air membuat konsumen punya banyak pilihan.

Di store berlokasi di Jalan Gatot Subroto 309 Denpasar,, pembeli tidak hanya dapat melihat, tetapi juga merasakan langsung sistem plumbing dan material bangunan termodern. Berbagai merek ternama seperti Rucika, Onda, Schneider, Sika, dan banyak lagi tersedia dengan lengkap.

Fesialina mengungkapkan bahwa plumbing merupakan bagian penting dalam setiap bangunan dan infrastruktur. "Namun, selama ini kami melihat bahwa plumbing belum mendapat perhatian serius yang layak," tuturnya saat grand opening, Senin (1/4/2024). 

"Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan tempat yang nyaman bagi masyarakat Bali untuk memenuhi kebutuhan akan aneka plumbing dan pipa yang berkualitas," tegasnya.

Menariknya, Atika Galeria Experience Store juga menghadirkan Maspion Superstore pertama di Bali di lantai dua. Maspion Superstore menawarkan berbagai pilihan barang elektronik, peralatan rumah tangga, alat dapur, serta perpancian dan aksesorisnya dengan harga terjangkau. Ini menjadi solusi tepat bagi ibu-ibu di Bali untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

Sementara itu terkait dipilihnya Denpasar sebagai lokasi, Essil Aldy, selaku Marketing Manager Atika Galeria Experience Store menjelaskan status Denpasar sebagai hub pusat bisnis. “Meskipun proyek tersebar di Pulau Bali, secara bisnis tetap ada di Denpasar.”

Adapun konsep experience store dinilainya membuat konsumen bisa melihat berbagai pipa terbaru, mulai penggunaan air buangan hingga air panas. 

“Zaman sekarang tidak seperti dulu yang hanya material PVC saja. Sekarang ada aneka jenis. Kalau tidak datang dan  lihat, bisa bingung. Di sini bisa melihat, memegang dan mensimulasi sistem perpipaan,” ujarnya.

Disebutnya jika kendala yang dihadapi konsumen sebelumnya adalah tidak bisa melihat perpipaan terutama ukuran besar, sehingga dengan melihat langsung akan meminimalkan salah beli. 

“Kami sering menemui problem customer mau bangun rumah pribadi kurang edukasi. Pipa bocor, air macet. Jadi di sini bisa lihat sistem dan produk yang cocok seperti apa,” ujar Essil Aldy. 

Dalam rangka merayakan pembukaannya, Atika Galeria Experience Store dan Maspion Superstore memberikan promo Grand Opening dengan diskon hingga 50% hingga tanggal 7 April 2024. 

Dengan hadirnya Atika Galeria Experience Store dan Maspion Superstore, masyarakat Bali kini memiliki solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan akan plumbing, building material, dan barang-barang rumah tangga. 

"Di sini, pelanggan dapat menemukan berbagai macam produk plumbing berkualitas, mulai dari pipa, fitting, hingga alat-alat plumbing lainnya," tuntas Essil Aldy.

Komentar