nusabali

Denpasar Terus Dorong Digitalisasi Teknologi pada DTIK Festival 2024

  • www.nusabali.com-denpasar-terus-dorong-digitalisasi-teknologi-pada-dtik-festival-2024

DENPASAR, NusaBali.com - Kota Denpasar kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan dan perkembangan teknologi melalui penyelenggaraan Denpasar Teknologi Informasi dan Komunikasi (DTIK) Festival 2024. Digelar pada 21-23 Maret 2024, festival tahun ini mengusung tema 'Technology for Better Networking' yang mencerminkan peran teknologi dalam mempermudah konektivitas dan kolaborasi.

Sementara itu acara ‘Senja di Denpasar’ Tahun 2024 yang merupakan rangkaian acara DTIK Festival 2024 secara resmi ditutup di Panggung Utama Taman Kota Lumintang, Sabtu (23/3). 

Penutupan acara ‘Senja di Denpasar’ dihadiri oleh Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar serta undangan yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah di Kota Denpasar dan stakeholder pendukung acara Senja di Denpasar Tahun 2024.


Penutupan ‘Senja di Denpasar’  sebagai rangkaian event kolaborasi bersama Dinas
Koperasi dan UMKM Kota Denpasar Tahun 2024 diisi dengan modern dance dari anak-anak disabilitas serta menampilkan band yang digawangi juga oleh disabilitas. 

Penyerahan bantuan sembako untuk Tim Tanggap Bencana (Tagana) juga dilakukan dalam acara penutupan ‘Senja di Denpasar’ 2024.

Penutupan  ini juga dibarengi oleh penyerahan penghargaan untuk stakeholder pendukung acara DTIK Festival 2024 maupun Senja di Denpasar Tahun 2024. Selain itu, juga diumumkan juara lomba video layanan publik antar OPD se-Kota Denpasar serta penyerahan hadiah untuk lomba-lomba yang diadakan selama rangkaian acara DTIK Festival 2024.

Yessy Diana menjadi bintang tamu yang menghibur pengunjung penutupan Senja di Denpasar Tahun 2024. Yessy Diana membawakan beberapa buah lagu yang sangat menghibur pengunjung ‘Senja di Denpasar.’ 

Di akhir acara penutupan, pengunjung ‘Senja di Denpasar’ Tahun 2024 dihibur dengan duet suami-istri Tika Pagraky feat. Wira Krisna. Tika Pagraky membawakan beberapa buah lagu salah satunya lagu ‘Canggu-Karangasem’ yang mampu menyihir para fans maupun pengunjung ‘Senja di Denpasar’ Tahun 2024. @


Komentar