nusabali

Kapolda dan Danrem Bertemu Bahas Keamanan Bali

  • www.nusabali.com-kapolda-dan-danrem-bertemu-bahas-keamanan-bali

Sampai saat ini kondisi keamanan di Bali sangat kondusif. Namun demikian jenderal bintang dua di pundak ini tidak mau lengah dalam menghadapi situasi kedepan.

DENPASAR, NusaBali
Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana menyambangi Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra di Mapolda Bali, Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar, pada Senin (18/3). Kedatangan Danrem yang baru menjabat beberapa minggu itu untuk mempererat tali silaturahmi dan juga membangun sinergitas yang telah terjalin antara kedua institusi itu sebelumnya.

Danrem yang datang bersama Kasrem dan para Kasi Kasrem 163/Wira Satya diterima langsung Kapolda bersama Wakapolda Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsana dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polda Bali. Dalam pertemuan singkat penuh keakraban itu Danrem dan Kapolda membicarakan tentang kondusifitas keamanan Bali ke depan.

Dalam kesempatan itu Kapolda mengungkapkan sampai saat ini stabilitas keamanan di Bali sangat kondusif. Namun demikian jenderal bintang dua di pundak ini tidak mau lengah dalam menghadapi situasi kedepan. Agar kondusifitas ini terjadi, kata Kapolda perlu sinergitas dengan TNI bersama instansi lainnya dan juga masyarakat pada umumnya.

"Saat ini keamanan Bali sangat kondusif. Ini terjadi karena adanya sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di Bali yang tidak perlu diragukan lagi. Semoga kedepan kita tetap bisa menjaga kekompakan ini demi keamanan Bali yang merupakan daerah tujuan wisata dunia," tutur Kapolda.

Sementara Danrem mengaku kedatangannya ke Mapolda Bali untuk bertemu Kapolda dalam rangka membangun dan mempererat sinergitas selama ini. Dalam pertemuan itu Danrem mengaku membicarakan kondusifitas keamanan Bali.

“Kami bersilaturahmi, berbincang-bincang secara ringan banyak hal dan salah satunya membahas mengenai kondusifitas di Provinsi Bali yang saat ini sangat aman," ungkap jenderal bintang satu di pundak yang mulai aktif berdinas di Korem 163/Wira Satya sejak Sabtu (24/2) kemarin itu. 7 pol

Komentar