nusabali

Semen Padang Incar Juara Liga 2

  • www.nusabali.com-semen-padang-incar-juara-liga-2

PADANG, NusaBali - Usai promosi ke Liga 1 musim depan, pelatih Semen Padang Delfi Adri bertekad membawa timnya menjadi juara Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Ya, Semen Padang promosi ke Liga 1 usai mengalahkan Malut United 2-1 secara agregat. Semen Padang promosi bersama PSBS Biak, dan satu tiket promosi lainnya akan diperebutkan Malut United dan Persiraja Bandaaceh.

"Untuk saat ini kami akan mempersiapkan diri lagi. Karena kami sudah jauh berlayar ke pulau dan mendapatkan emas, di sana juga ada intan berliannya, sayang kalau kami tidak mendapatkannya," ujar Delfi Adri.

Delfi Adri pun merasa sangat bangga dengan perjuangan para pemain Semen Padang. Ahmad Ihwan dkk kawan disebut membungkam banyak orang. Semen Padang jadi tim yang sering naik turun dari Liga 2 ke Liga 1 dalam beberapa tahun terakhir. Namun Delfi Adri tak mau hal serupa terjadi dan timnya hanya numpang lewat di Liga 1.

Karena itulah, Komisaris PT Kabau Sirah Khairul Jasmi mengatakan, pihaknya siap memperkuat skuad untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.  Khairul Jasmi mengungkapkan akan terbuka dengan manajemen dan pelatih untuk mencari para pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat tim. ant

Komentar