nusabali

Pabrik Roti di Kediri Terbakar

  • www.nusabali.com-pabrik-roti-di-kediri-terbakar

TABANAN, NusaBali - Pabrik roti milik Kadek Aryani di Banjar Jadi Desa, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, terbakar, Jumat (1/3). Kebakaran terjadi diduga karena kesalahan teknis salah menaruh roti pada oven.

Kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Korban hanya mengalami kerugian sekitar Rp 5.000.000. Informasi dihimpun kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Saat itu karyawan korban I Putu Cita Sentana Putra hendak memanggang roti. Diduga, saat aktivitas itu dia salah menaruh roti hingga menyebabkan roti jatuh ke api menyebabkan api membesar di sekitaran pabrik. 

Korban yang tinggal di Desa Sading, Kecamatan Mengwi, Badung, ini langsung menghubungi pemadam kebakaran. Api dengan cepat dipadamkan sekitar 30 menit sehingga tak sampai merembet ke bangunan lain. 

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya kerugian material senilai Rp 5 juta. “Tidak ada luka-luka juga, karyawan korban selamat serta bangunan pabrik tidak sampai parah dilalap api,” terangnya. 

Menurutnya, saat kebakaran api dengan mudah dipadamkan, hanya berlangsung 30 menit. “Damkar datang ke lokasi sebanyak 3 unit. Penyebab kebakaran hanya kesalahan teknis menaruh roti dalam oven,” katanya.7des

Komentar