nusabali

Sampaikan Selamat Hari Galungan dan Nyepi

Bupati/Wakil Bupati Karangasem Sapa Umat

  • www.nusabali.com-sampaikan-selamat-hari-galungan-dan-nyepi

AMLAPURA, NusaBali - Bupati Karangasem I Gede Dana dan Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa menyapa umat sedharma. Dua pemimpin Kabupaten Karangasem ini menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Galungan, Buda Kliwon Dunggulan, Rabu (28/2), Kuningan Saniscara Kliwon Kuningan, Sabtu (9/3), dan Nyepi Tahun 2024, Soma Paing Langkir, Senin (11/3).

"Kali ini hari raya Galungan dan Kuningan, berdekatan dengan hari Nyepi," jelas Bupati I Gede Dana, di Amlapura, Minggu (25/2).

Bupati I Gede Dana mengajak umat sedharma untuk merayakan Galungan dan Kuningan dengan tetap memegang teguh tradisi dan kearifan lokal. Di samping itu, menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan kerukunan antar umat beragama dalam merayakan upacara keberagaman agama, di Kabupaten Karangasem.

Wabup Artha Dipa juga menambahkan harapannya agar di hari suci ini membawa berkah, kedamaian, dan kebahagiaan bagi seluruh umat Hindu di Karangasem, serta bagi alam semesta secara keseluruhan.

"Selamat Hari Raya Galungan, Kuningan, dan Nyepi Tahun 2024. Semoga berkah dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua," ucap Gede Dana didampingi Wabup Artha.@k16

Komentar