nusabali

Kapolsek Melaya Berbagi Sembako ke Lansia

  • www.nusabali.com-kapolsek-melaya-berbagi-sembako-ke-lansia

NEGARA, NusaBali - Kapolsek Melaya, Jembrana, Kompol I Komang Muliyadi menggelar kegiatan Minggu Kasih, Minggu (25/2). Dalam Minggu Kasih itu, Kapolsek memberikan bantuan sembako kepada seorang lanjut usia (lansia), I Nyoman Tonik, 96, di Banjar Ambyarsari, Desa Blimbingsari, Kecamatan Melaya.

Kegiatan Minggu Kasih itu, juga dikuti oleh Kanit Binmas Iptu I Ketut Redana, Bhabinkamtibmas Desa Blimbingsari Aiptu I Wayan Suda, dan anggota Polisi Pamong Praja Desa (Polprades) Blimbingsari. Kehadiran sang Kapolsek Melaya ke rumah sang lansia itu juga sekalian memantau situasi di wilayah desa setempat.

Kompol Mulyadi mengatakan, Minggu Kasih merupakan program Kapolri yang diinisiasi oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto. Di samping memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, program ini juga bertujuan memahami serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berharap bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga penerima. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan keluarga dalam beberapa hari ke depan," ucap Kompol Mulyadi. 

Kompol Mulyadi mengatakan, kegiatan Minggu Kasih ini pun dijadwalkan menjadi salah satu program rutin di jajaranya. Dirinya berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga di jajarannya, termasuk berharap menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan. "Kita harapkan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial di lingkungan masyarakat," ujar Kompol Muliyadi.7ode

Komentar