nusabali

‘Minggu Kasih’, Kapolres Pesan Warga Jauhi Narkoba

  • www.nusabali.com-minggu-kasih-kapolres-pesan-warga-jauhi-narkoba

SINGARAJA, NusaBali - Polres Buleleng menggelar program ‘Minggu Kasih’ dengan warga di Kelurahan Kampung Kajanan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Minggu (25/2). Dalam kegiatan silaturahmi dengan masyarakat itu, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi menyampaikan pesan pada warga agar menjauhi narkoba.

AKBP Widwan mengatakan, agenda tersebut digelar untuk melakukan silaturahmi sekaligus mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat.

Khusus dalam agenda kemarin, mendekatkan Polri dengan masyarakat di kampung. Polisi juga berupaya menggali informasi di masyarakat, terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ia mengajak masyarakat Kampung Kajanan  membantu Polres Buleleng memerangi peredaran narkoba yang terjadi di wilayah Kabupaten Buleleng. Serta secara sepakat untuk menjauhkan narkoba dari lingkungan Kampung Kajanan

“Diharapkan masyarakat ikut memberikan informasi terkait narkoba langsung ke saya selaku Kapolres dan atau Bhabinkamtibmas. Juga memberikan informasi jika ada gangguan keamanan dan ketertiban lainnya,” kata AKBP Widwan.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga situasi tetap kondusif dan damai terutama di momen pasca pemungutan suara Pemilu 2024. Pada akhir kegiatan AKBP Widwan membagikan sejumlah paket sembako sebagai jalinan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.7 mzk

Komentar