nusabali

HUT Ke-63 Korem 163/Wira Satya Digelar Sederhana

  • www.nusabali.com-hut-ke-63-korem-163wira-satya-digelar-sederhana
  • www.nusabali.com-hut-ke-63-korem-163wira-satya-digelar-sederhana
  • www.nusabali.com-hut-ke-63-korem-163wira-satya-digelar-sederhana

DENPASAR, NusaBali.com - HUT ke-63 Korem 163/Wira Satya digelar secara sederhana, pada Sabtu (24/2/2024) pagi. Meskipun sederhana acara yang digelar di aula Makorem 163/Wira Satya, Jalak PB Sudirman, Denpasar itu dihadiri oleh unsur Forkopimda Bali, seperti Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra, Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, dan lainnya.

Acara HUT tersebut dirangkaikan juga pisah sambut Komandan Korem dari Brigjen TNI Agus Muchlis Latif kepada Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana yang sudah serah terima jabatan pada Senin (19/2/2024). Baik pejabat lama dan pejabat baru dalam acara tersebut sama-sama potong tumpeng untuk diberikan kepada personel yang akan pensiun dan personel yang berprestasi. 

Dalam kesempatan itu Danrem yang baru Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana tidak banyak bicara selain meminta kepada seluruh jajarannya ke depan kerja bersama-sama. Harapan serupa juga kepada Forkopimda Bali agar bisa saling berkoordinasi dengan baik. 


Jenderal bintang satu di pundak lulusan Akmil 1989 ini mengatakan ke depan banyak event baik berskala nasional maupun internasional di gelar di Bali. Mantan Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro ini yakin melalui kerja sama yang baik maka seluruh tugas dapat diselesaikan dengan baik pula. 

"Saya mohon kerja samanya. Ke depan banyak kegiatan yang dihadapi. Semoga semua berjalan dengan baik," harap Brigjen Wedana yang dahulu pernah menjadi Kaserm 163/Wira Satya ini. 

Sementara Brigjen TNI M Latif mengatakan dirinya menjabat sebagai Danrem 163/Wira Satya selama kurang lebih 11 bulan. Jabatan itu telah ditangggalkannya pada acara serah terima jabatan dengan Brigjen Wedana di Makodam IX/Udayana, pada minggu lalu. 


"Tepatnya 11 bulan kurang 7 hari saya menjabat sebagai Danrem 163/Wira Satya. Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Korem 163/Wira Satya yang telah bekerja sama selam kurang lebih 11 bulan ini. Berkat dukungannya sehingga semua kegiatan dapat berjalan lancar," ungkap Brigjen M Latif sembari menyampaikan permohonan maaf bila dirinya dan keluarga ada kekurangan selama menjabat. *pol

Komentar