nusabali

Kembali Terjadi, Anggota TNI Dikeroyok 10 Pemabuk

  • www.nusabali.com-kembali-terjadi-anggota-tni-dikeroyok-10-pemabuk

MANGUPURA, NusaBali.com - Aksi brutal kembali terjadi di Bali. Kali ini seorang anggota TNI menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang di Cafe Tuak Rembulan, Jalan Gunung Sanghyang, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Sabtu (24/2/2024) dini hari.

Kronologi kejadian bermula saat korban, CG (42) yang merupakan anggota Babinsa (Bintara Pembina Desa) sedang berpatroli dialogis di kawasan setempat, melihat keributan antara salah satu karyawan kafe dan seorang tamu. Niat baiknya untuk melerai malah berujung petaka.

Salah satu pelaku, yang diduga mabuk, langsung menyerang korban dengan pukulan. Tak hanya itu, pelaku lain bahkan nekat melemparkan kursi ke arah korban. Beruntung, kursi tersebut tidak mengenai sasaran.

Menurut saksi, Made Juli Parimawan (37), para pelaku berjumlah sekitar 10 orang dan berasal dari Sumba, NTT. “Saat itu, saya langsung menarik pelaku yang memukul korban, kemudian pelaku langsung mengambil sepeda motor dan kabur. pelaku memakai baju kaos warna hitam, celana panjang warna abu abu,” kata Parimawan.

Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, saat dikonfirmasi dalam kesempatan terpisah, menjelaskan bahwa ketika mendapat laporan, pihak kepolisian langsung bergerak cepat mendatangi lokasi dan mengumpulkan sejumlah bukti.

Saat ini pelaku utama dan kelima temannya sudah berhasil diamankan pihak kepolisian. Para pelaku sekarang diamankan Polres Badung untuk menjalani proses pemeriksaan terkait peran dan motif dari aksi tersebut.*ol4

Komentar