nusabali

Disperindag Bangli Gelar Pasar Murah

  • www.nusabali.com-disperindag-bangli-gelar-pasar-murah

BANGLI, NusaBali - Pasar murah kembali digelar di Lapangan Umum Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli, Rabu (21/2). Pasar ini digelar serangkaian kebijakan menjaga stabilitas harga menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, lanjut Hari Raya Nyepi.

"Belakangan harga kebutuhan pokok mengalami peningkatan, dengan diadakan pasar murah masyarakat bisa terbantu, apalagi jelang hari raya,” ungkap Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) I Wayan Gunawan, di sela- sela acara.

Pasar murah hari pertama dilaksanakan Dinas Perdagangan Provinsi bekerjasama dengan Disperindag Bangli. Kemudian Disperindag Bangli juga akan menggelar pasar murah di wilayah Banjar Lumbuan, Desa Sulahan, Kecamatan Susut pada Kamis (22/2). "Untuk pasar murah dari Pemprov, kami hanya sebatas memfaliitasi tempat dan menyediakan barang. Sedangkan di kabupaten juga melaksanan pasar murah secara mandiri," jelasnya.

Adapun produk yang  meliputi kebutuhan pokok diantaranya beras, gula pasir, tepung terigu, tepung beras, minyak goreng kemasan, minyak goreng curah , susu, gas LPG 3 Kg, dan produk lain. 

Pihaknya  berharap masyarakat bisa memanfaatkan momen pasar murah ini. Terlebih lagi produk yang dijual dijamin lebih murah dari harga di pasaran karena dalam pelaksanaan  pasar murah menjalin kerja sama dengan pihak distributor dan agent. "Pelaksanaan pasar murah hari ini cukup mendapat respon dari masyarakat," ujarnya.7esa

Komentar