nusabali

Apresiasi Kerjasama, Bank BPD Bali Kunjungi NusaBali

  • www.nusabali.com-apresiasi-kerjasama-bank-bpd-bali-kunjungi-nusabali

DENPASAR, NusaBali - Meningkatkan komunikasi atas kerjasama yang telah berlangsung selama ini, jajaran manajemen Bank Pembangunan Daerah Bali/Bank BPD Bali berkunjung ke Harian NusaBali di Jalan Hayam Wuruk, 110 Denpasar, Selasa(20/2). Tujuannya memupuk dan memperkuat silahturahmi, antara Bank BPD Bali dengan NusaBali.

Rombongan Bank BPD Bali dipimpin Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Ida Bagus Gede Ary Wijaya Guntur atau Gus Ary Guntur, diterima Pemred NusaBali I Ketut Suardana dan Pemimpin Perusahaan I Made Maha Dwija Santya. Ikut mendampingi Sekretaris Redaksi Ayu Puspawati bersama awak redaksi yang lain.

Dalam kunjungan  tersebut, Gus Ary Guntur mengapresiasi NusaBali sebagai media dengan informasi-informasi yang disajikan selama ini. Salah satunya informasi tentang sektor dunia usaha, khususnya perbankan. Dalam hal ini Bank BPD Bali.

Untuk itu dia berharap kerjasama yang  telah  terjalin  selama ini  bisa dipertahankan dan diperluas.

“Harapannya, sama-sama bisa memberikan informasi yang baik dan benar, untuk mengedukasi masyarakat dari segala sisi” ujarnya.

Gus Ary Guntur berharap kerjasama yang  telah  terjalin  selama ini tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Ary Guntur menyampaikan kinerja Bank BPD Bali sesungguhnya  tidak kalah, bahkan lebih lebih baik dibanding dengan  beberapa  bank pembangunan daerah lain.  Salah satunya kalau melihat perbandingan antara modal dengan keuntungan yang dibukukan. Dalam konteks itulah, salah satu tujuan kerjasama itu diharapkan.

Pemred NusaBali I Ketut Suardana sepakat  apa yang disampaikan  Gus Ary Wijaya Guntur agar  kerjasama Bank BPD Bali dengan NusaBali terus terjalin.  “Mudah-mudahan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, ke depan bisa terus  ditingkatkan,”ujarnya.

Suardana mengatakan sama seperti bank, perkembangan teknologi informasi juga terjadi dengan media.  Khususnya NusaBali selain dalam bentuk cetak masih eksis, NusaBali juga dalam bentuk versi online.  Disampaikan NusaBali   juga memiliki  medsos,  instagram, juga tiktok. “NusaBali  selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi,” ujarnya.

Terkait dengan itu, Pemimpin Perusahaan  I Made Maha Dwija Santya menambahkan  NusaBali juga menyiapkan pola dan jalinan kerjasama melalui media audio -visual. Jika selama ini Bank BPD Bali kerjasamanya dengan NusaBali pada versi cetak, kalau nanti ke bidang audiovisual, NusaBali sudah menyiapkan ruang.

Posisi  NusaBali di media sosial  cukup kokoh.  Kata dia sudah banyak akun-akun info yang bekerjasama, kolaborasi  dengan NusaBali.

”Termasuk  juga dengan berbagai platform, seperti youtube, tiktok sudah masuk,” ujar Maha. K17

Komentar