nusabali

Wawali Minta PMI Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawab Pelayanan Kemanusiaan

Musyawarah Kerja PMI Kota Denpasar VIII

  • www.nusabali.com-wawali-minta-pmi-tingkatkan-kinerja-dan-tanggung-jawab-pelayanan-kemanusiaan

DENPASAR, NusaBali - Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar, secara resmi membuka Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) PMI Kota Denpasar VIII Tahun 2024, yang digelar di aula PMI Denpasar, Senin (19/2).

Mukerkot ini merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan untuk mengevaluasi capaian kegiatan PMI pada tahun sebelumnya, serta menyusun rencana kerja pada tahun berjalan serta membahas dan menetapkan hal-hal penting lainnya yang bersifat strategis.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan pengurus PMI Provinsi Bali, pengurus PMI Kota Denpasar, dan pengurus PMI kecamatan se-Kota Denpasar.

Wawali Arya Wibawa saat membacakan sambutan Walikota mengatakan, program PMI Kota Denpasar yang akan dilaksanakan ke depan diharapkan betul-betul dapat memberikan manfaat dalam pelayanan khususnya di bidang kemanusiaan. 

“Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini mendukung penuh upaya PMI dalam hal pelayanan di bidang kemanusiaan. Ini dibuktikan dengan adanya dukungan baik dari segi pendanaan maupun insfrastruktur pendukung. Semoga mukerkot ini dapat berjalan lancar sehingga dapat menghasilkan keputusan yang baik sesuai harapan kita bersama, sehingga dapat mendukung program Pemerintah Kota Denpasar di bidang kemanusiaan sesuai dengan spirit vasudhaiva kutumbakam,” ujarnya.

Pengurus PMI Kota Denpasar yang juga Ketua Panitia Pelaksana Mukerkot VIII I Made Widra, mengatakan dalam mukerkot ini dilaksanakan evaluasi tahun sebelumnya dan akan menyusun Rencana Kerja PMI Kota Denpasar tahun 2024, dengan  jumlah rencana program kegiatan sebanyak 96 indikator kegiatan. @ mis

Komentar