nusabali

Kandang Sapi Warga Abianbase Terbakar

  • www.nusabali.com-kandang-sapi-warga-abianbase-terbakar

GIANYAR, NusaBali - Kandang sapi milik Wayan Subrata, 65, di Lingkungan Gedung, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Gianyar terbakar, Sabtu (17/2) malam. Kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik. Ternak sapi berhasil diselamatkan, api hanya meluluhlantakkan ‘bada’ ukuran 1 x 3 meter tersebut.

Subrata mengakui peristiwa kebakaran setelah melihat kepulan asap dari arah kandang. Korban yang curiga langsung menuju bada atau kandang sapi. Warga Lingkungan ini pun kaget melihat kandangnya terbakar. Dia pun minta bantuan warga yang dilanjutkan oleh warga melaporkan ke petugas Pemadam Kebakaran, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. 

Korban dan warga berhasil menyelamatkan ternak sapi di kandang. Namun kobaran api cukup besar sehingga kandang yang terbuat dari bahan mudah terbakar cepat dilalap si jago merah. 

Dengan bantuan petugas Damkar, api dengan cepat bisa dipadamkan. Turut berbaur dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan Abianbase Sertu Apsalom Tefnay bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dewa Agung Nyoman Alit. 7 nvi

Komentar