nusabali

Polresta Denpasar Terus Intensifkan Patroli Malam

  • www.nusabali.com-polresta-denpasar-terus-intensifkan-patroli-malam

DENPASAR, NusaBali - Polresta Denpasar bersama jajaran Polsek terus intensifkan patroli malam hari untuk menekan kriminalitas. Bahkan kini patroli melibatkan anggota Brimob Polda Bali. Patroli melibatkan personel yang banyak ini untuk menekan segala bentuk kejahatan pada masa pemilu.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, Minggu (18/2), mengatakan patroli ini mengantisipasi kejahatan yang jadi keluhan masyarakat seperti premanisme dan pencurian. Selain itu untuk menekan balapan liar dan kendaraan knalpot brong. 

“Patroli ini menyasar tempat-tempat rawan kriminalitas dan ruas jalan yang jadi langganan balap liar. Selain itu juga menyasar tempat nongkrong para remaja kalau malam hari, termasuk tempat hiburan malam,” ucap AKP Sukadi. 

Di beberapa ruas jalan petugas menghentikan pengendara dan memeriksa barang bawaan. Demikian juga di beberapa titik tempat nongkrong. Pemeriksaan barang bawaan itu dilakukan karena sering terjadi perkelahian lantaran mabuk pesta minuman keras (miras). 

“Pada saat patroli petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan tertib lalu lintas untuk pengendara. Banyak ditemukan pengendara malam hari melanggar aturan, seperti tidak pakai helm dan melawan arus,” kata AKP Sukadi. 7 pol

Komentar