nusabali

Kecelakaan Tunggal, 1 Tewas

  • www.nusabali.com-kecelakaan-tunggal-1-tewas

SEMARAPURA, NusaBali - Kecelakaan maut terjadi di perbatasan Jalan Raya Desa Gelgel-Desa Jumpai, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Jumat (16/2). Pengendara motor Yamaha Yupiter Z DK 2540 LC, I Ketut Gadung, 48, tewas di lokasi kejadian akibat terjatuh ke dalam got.

Video kecelakaan ini viral di media sosial. Dalam video berdurasi 17 detik itu korban tampak telungkup dan tergenang air got. Sepeda motornya juga masuk got.

Warga yang melihat kejadian itu pun tidak berani langsung melakukan evakuasi. Saksi melaporkan kejadian itu ke petugas. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. 

Anggota Sat Lantas Polres Klungkung turun melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Ni Luh Putu Deniani, mengatakan kejadian ini bermula saat pengendara Yamaha Yupiter Z, Ketut Gadung, melaju dari utara ke selatan. 

Setiba di lokasi TKP, perbatasan Jalan Raya Desa Gelgel-Desa Jumpai sekitar pukul 02.30 Wita, sepeda motor yang dikendarai korban kehilangan kendali. Akibatnya korban terpeleset dan terbentur di got hingga terendam dalam selokan got. 

Warga Dusun Kangin, Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung ini meninggal di TKP. Korban mengalami luka robek pada dahi dan mulut. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar AKP Deniani. 7 wan

Komentar