nusabali

Pemkot Gelar Lomba Tarik Tambang Antar OPD Sambut HUT Ke-236

  • www.nusabali.com-pemkot-gelar-lomba-tarik-tambang-antar-opd-sambut-hut-ke-236

DENPASAR, NusaBali - Pemkot Denpasar menyelenggarakan berbagai lomba menyambut HUT ke-236. Salah satunya lomba tarik tambang dengan peserta perwakilan seluruh  organisasi perangkat daerah (OPD).

Lomba dibuka Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, dan Sekda Ida Bagus Alit Wiradana, di Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, Jumat (16/2). 

Walikota Jaya Negara menjelaskan, tarik tambang merupakan ‘olahraga’ yang tidak asing di kalangan masyarakat. Lomba tarik tambang merupakan wujud kebersamaan antarseluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Sehingga diharapkan mampu mempererat rasa persaudaraan di antara seluruh pegawai dan ASN. 


“Ini merupakan lomba untuk menambah semarak HUT ke-236 Kota Denpasar, serta sebagai wahana untuk mempererat tali persaudaraan antar-ASN,” ujarnya. Kadis Dikpora Kota Denpasar AA Gede Wiratama mengatakan, lomba tarik tambang dalam rangka HUT ke-236 Kota Denpasar ini diikuti oleh 42 peserta. Satu tim peserta terdiri atas 5 orang laki-laki dan 5 orang perempuan yang merupakan perwakilan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar. 

Wiratama mengatakan, lomba ini merupakan wujud kegembiraan dalam menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar. Sehingga seluruh elemen pegawai dan ASN ikut memeriahkan HUT kali ini. 

Adapun peserta yang keluar sebagai pemenang yakni juara I diraih Dinas Perhubungan Kota Denpasar, juara II diraih RSUD Wangaya Kota Denpasar, juara III diraih Dinas LHK Kota Denpasar, dan juara harapan I diraih Dinas PUPR Kota Denpasar. 

“Semoga lomba tarik tambang ini dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat dan sinergitas dalam melaksanakan tugas pembangunan di Kota Denpasar,” kata Wiratama. @ mis

Komentar