nusabali

Rakerkab KONI Tabanan Dijadwalkan Bulan Depan

  • www.nusabali.com-rakerkab-koni-tabanan-dijadwalkan-bulan-depan

TABANAN, NusaBali - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tabanan akan menggelar Rapat Kerja (Rakerkab) pada Maret mendatang. Kegiatan itu bagian dari upaya membahas berbagai agenda olahraga pada 2024-2025, diantaranya Porjar, Porprov dan PON. Karena itulah, cabor di Tabanan harus mempersiapkan atlet terbaiknya.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tabanan, Made Nurbawa tak memungkiri agenda Rakerkab itu dijadwalkan pada Maret 2024. Rakerkab akan membahas berbagai kegiatan yang dilakukan KONI dan cabor dalam mempersiapkan atletnya masing masing. 

Selain atlet Tabanan yang lolos PON, kata Nurbawa pada Kamis (15/2),

saat ini Porja dan Porprov terus disosialisasikan secara umum kepada cabor-cabor. Karena, Porjar akan diselenggarakan pada 2024 dan 2025. Sedangkan Porprov baru digelar pada 2025. 

"Tahun 2024 ini harus mulai ancang-ancang menyusun program untuk persiapan atlet mengikuti kegiatan tahun ini hingga 2025, seperti Porprov," kata Nurbawa.

Untuk Porprov, kata Nurbawa, sosialisasi terus dilakukan kepada semua cabor serta atlet-atletnya. Sehingga pada Agustus nanti, mulai pada tahapan administrasi. Berhubung waktunya masih tinggal beberapa bulan, pihaknya akan melakukan berbagai pengecekan fasilitas tempat latihan dan terus membenahi fasilitas yang rusak. 

"Penyiapan sarana prasarana penunjang untuk latihan juga terus dilakukan," kata Made Nurbawa. dar

Komentar