nusabali

Bali United Utuh Lawan PSM

  • www.nusabali.com-bali-united-utuh-lawan-psm

GIANYAR, NusaBali - Pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra bertekad terus berbenah, meski kondisi tim sedang baik-baik saja. Bahkan Teco melihat kekuatan utuh dalam timnya untuk menghadapi PSM Makassar, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25, di Stadion Batakan, Balikapapan, 24 Februari.

“Saat ini tim lebih komplit akan lebih bagus untuk kita tim pelatih punya banyak pilihan dalam strategi tim. Kami dari tim pelatih bisa menyusun pemain yang bermain dari inti atau masuk dari bangku cadangan,” ungkap Teco.

Teco pun memasang target kemenangan dan meraih tiga poin bagi Serdadu Tridatu saat melawan PSM.  Untuk itu, kata Teco, tim pelatih dan para pemain akan memperbaiki kekurangan dalam tim di jeda waktu kompetisi saat ini.

Menurut Teco, kompetisi babak reguler menyisakan 10 laga sebelum memasuki fase championship series dari empat tim terbaik di papan klasemen. Saat ini, tim Bali United kembali libur dari latihan sejak Selasa (13/2),  karena pemain mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu (14/2). Beberapa penggawa Serdadu Tridatu memilih pulang ke daerah asal untuk ikut Pemilu.

Pada laga terakhir di Kediri, Ilija Spasojevic dkk kalah tipis 0-1 dari Persik Kediri. Gol penalti di babak kedua membuyarkan Bali United mengemas poin penting pada pekan ke-24 Liga 1. Apalagi beberapa pemain absen karena akumulasi kartu.

Saat ini Bali United menghuni peringkat ke-4 di papan klasemen dengan memperoleh 41 poin dari 12 kemenangan, 5 imbang dan 7 kekalahan. Serdadu Tridatu di bawah Borneo FC Samarinda (54 poin), PSIS Semarang (42 poin), Persib Bandung (41 poin). dar

Komentar