nusabali

Jaya Negara Nyoblos di TPS 17, Wawali Arya Wibawa di TPS 15

  • www.nusabali.com-jaya-negara-nyoblos-di-tps-17-wawali-arya-wibawa-di-tps-15

DENPASAR, NusaBali - Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi istri Ny Sagung Antari Jaya Negara menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 di TPS 17 Banjar Saba, Kelurahan Penatih, Kecamatan Denpasar Timur, Rabu (14/2).

TPS 17 Banjar Saba dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 256, dan di TPS 15 berlokasi di SDN 5 Pedungan dengan jumlah DPT 287.

Sementara, Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa bersama istri Ny Ayu Kristi Arya Wibawa melakukan pencoblosan di TPS 15 berlokasi di SDN 5 Pedungan, Banjar Ambengan, Kecamatan Denpasar Selatan.

Foto: Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Ny Ayu Kristi Arya Wibawa menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024, Rabu (14/2). -IST

Walikota Jaya Negara usai melakukan pencoblosan berharap pelaksanaan pemungutan suara di Kota Denpasar dapat berjalan aman dan tertib. “Kami hadir di TPS bersama istri dan sanak keluarga. Kami berharap pemilu di Denpasar dapat berjalan aman, lancar, dan tertib, terlebih dalam situasi hari kasih sayang, yang dapat memberikan vibrasi pelaksanaan pemungutan suara di Kota Denpasar yang aman, lancar, dan damai,” ujar Walikota Jaya Negara.

Walikota Jaya Negara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), serta seluruh panitia pemungutan suara yang telah mempersiapkan proses pemungutan suara hingga akhir nanti dengan harapan seluruh proses dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dalam pemilu tahun ini terhadap pemimpin ke depan, itulah yang menjadi harapan kita semua untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Pemungutan suara di Kota Denpasar berlangsung di 1.887 TPS dengan DPT sebanyak 495.896. @ mis

Komentar