nusabali

Ajak Masyarakat Wujudkan Demokrasi Berkualitas

Adi Arnawa Nyoblos di TPS 009 Pecatu

  • www.nusabali.com-ajak-masyarakat-wujudkan-demokrasi-berkualitas

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menyalurkan hak pilihnya di TPS 009 tepatnya di SD Nomor 4 Pecatu, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, pada Rabu (14/2) siang. Adi Arnawa datang bersama istri Ni Putu Rasniathi pada pukul 10.40 Wita.

Mengenakan pakaian adat Bali, Adi Arnawa berjalan santai menuju kotak suara dan terlihat memilih dengan telaten serta hati-hati, sementara sang istri dengan waktu yang singkat melakukan proses pencoblosan dengan cepat untuk lima surat suara Pemilu 2024.

Ditemui setelah pencoblosan, Adi Arnawa menyerukan kepada masyarakat pentingnya setiap suara dalam menentukan masa depan bangsa. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan bertanggung jawab, menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Nyoblos harus hati-hati. Satu menit, lima menit, menentukan nasib bangsa. Dalam rangka kita melaksanakan amanah konstitusi sebagai warga negara yang baik, yaitu melaksanakan pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali,” ucapnya.

Mantan Kadispenda Badung ini berharap penyelenggaraan Pemilu berjalan sukses dan masyarakat dapat memilih para pemimpin terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia. “Saya melihat suasana yang cukup kondusif dan berjalan dengan lancar, sehingga apa yang menjadi harapan kita, suksesnya penyelenggaraan pemilu dan suksesnya kita memilih para pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia,” kata Adi Arnawa. @ ol3

Komentar