nusabali

Penerimaan Mahasiswa Baru, Undiksha Siapkan 7.039 Kursi

  • www.nusabali.com-penerimaan-mahasiswa-baru-undiksha-siapkan-7039-kursi

SINGARAJA, NusaBali - Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Dalam pendaftaran yang mulai dibuka pada 14 Februari mendatang, Undiksha menyiapkan sebanyak 7.039 kursi mahasiswa baru.

Ketua Tim Promosi Undiksha, Prof I Nyoman Jampel menyampaikan tahun 2024 ini, Undiksha semakin mudah dijangkau karena tidak hanya buka kelas di Kampus Singaraja, tapi juga ada di kampus Denpasar, di Jalan Raya Sesetan untuk sejumlah program studi.

“Penerimaan mahasiswa dibuka jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP). Pendaftaran jalur ini mulai dari 14 sampai 28 Februari 2024. Selain itu ada jalur Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) yang pendaftarannya dibuka dari 21 Maret sampai 5 April 2024, dan jalur Mandiri,” ujarnya, Senin (12/2).

Informasi penerimaan mahasiswa baru ini bisa diakses secara lengkap pada laman web Undiksha.
Prof Jampel menyebut, Undiksha berkomitmen mencetak sumber daya manusia unggul, dengan  berupaya meningkatkan kualitas melalui berbagai langkah strategis.

“Saat ini, Undiksha telah memiliki 18 program studi terakreditasi internasional dan telah berhasil meraih berbagai penghargaan dari Kementerian. Selain itu, mahasiswa juga banyak meraih prestasi tingkat nasional dan internasional,” lanjutnya.

“Sebagai perguruan tinggi yang dikenal merakyat, Undiksha juga menawarkan berbagai jenis beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu dan memiliki kemampuan akademik yang baik,” sambung dia.7 mzk

Komentar