nusabali

Madrid Tak Kunjung Dapatkan Mbappe

  • www.nusabali.com-madrid-tak-kunjung-dapatkan-mbappe

MADRID, NusaBali - Sudah tiga tahun belakangan ini, Real Madrid memburu Mbappe. Ujung-ujungnya, sang pemain masih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe kini di penghujung kontraknya bersama PSG, akan habis pada 30 Juni 2024. El Real punya peluang untuk melakukan pendekatan.

Pemain berusia 25 tahun itu pun belum memberikan tanda tangan perpanjangan kontrak di PSG, tapi sudah ada tanda-tanda siap pergi. Dilansir dari Mirror, Mbappe sudah ambil langkah untuk tidak mengambil bonus loyalitas 80 juta euro (setara Rp 1,3 triliun) jika pergi di musim panas ini.

Laporan terbaru dari pakar transfer, Fabrizio Romano, Real Madrid memang masih menyimpan asa untuk merekrut Mbappe. Para staff dan pemainnya percaya, Mbappe akan segera datang dan bisa jadi amunisi baru di lini serang. Tapi, nyatanya masih jauh panggang dari api.

"Belum ada kesepakatan kedua belah pihak sampai saat ini," tegas pakar transfer itu. "Mbappe akan lebih dulu memberitahu Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi jika dirinya akan pergi. Real Madrid benar-benar ini mewujudkannya tapi belum ada kesepakatan apa-apa," lanjutnya.

Romano menduga, masalah besaran gaji yang bakal diterima Mbappe yang membuat kata sepakat belum tercapai. "Jika Mbappe memutuskan gabung dengan El Real, gajinya harus jauh lebih rendah daripada yang ditawarkan pada tahun 2022," tutup pria asal Italia itu. 7

Komentar