nusabali

Pj Bupati Lantik 138 Anggota BPD di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-pj-bupati-lantik-138-anggota-bpd-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika melantik 138 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa bhakti 2024-2030 se-Kecamatan Nusa Penida di GOR Nusa Penida, Selasa (6/2).

Hadir, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Klungkung I Wayan Suteja, Camat Nusa Penida Kadek Yoga Kusuma, dan instansi lainnya. Jendrika mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada anggota BPD yang telah mengakhiri masa tugasnya. 

Jendrika berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung dan membantu anggota BPD yang baru dilantik. Sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai penampung dan penyalur aspirasi masyarakat bisa terlaksana dengan baik. 

Program-program pembangunan yang telah direncanakan oleh perbekel dan jajarannya bisa tepat sasaran. BPD, perangkat desa, dan lembaga kemasyarakatan menjadi mitra kerja yang harmonis sehingga pelaksanaan pemerintahan berjalan baik dan lancar sesuai aspirasi, tuntutan, dan gerak dinamika perkembangan masyarakat. 7 wan

Komentar