nusabali

Mendarat di Bali, Prabowo Subianto Dielu-elukan Warga yang Menyambutnya

  • www.nusabali.com-mendarat-di-bali-prabowo-subianto-dielu-elukan-warga-yang-menyambutnya

MANGUPURA, NusaBali.com - Prabowo Subianto mendapat sambutan hangat dari masyarakat saat baru mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada Senin (5/2/2024) sekitar pukul 23.10 WITA.

Kedatangan calon presiden nomor urut 2 ini sebenarnya sudah ditunggu-tunggu ribuan warga sejak sore hari. Karena sesuai jadwal sebelumnya, Prabowo mendarat di Bali sekitar pukul 17.00 WITA dari Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara.

Karena itu ribuan masyarakat Bali telah berkumpul dengan penuh semangat di sekitar bandara, menunggu kedatangan capres nomor urut 2 ini. Meskipun harus menunggu hingga larut malam, antusiasme mereka tak luntur. Bahkan, beberapa di antara mereka rela menahan kelelahan, termasuk seorang ibu hamil, demi menyambut Prabowo dengan gemuruh yang luar biasa.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap semangat dan antusiasme masyarakat Bali. Menurutnya, sambutan yang diberikan oleh masyarakat seakan-akan menyambut kedatangan seorang presiden.

"Ini luar biasa sambutan warga Bali, seperti menyambut Presiden," kata De Gadjah.

Kedatangan Prabowo ke Bali tak hanya menjadi momen penting bagi masyarakat setempat, tetapi juga dalam rangkaian perayaan HUT Ke-16 Gerindra di Bali Beach Convention Center, Sanur, Denpasar, yang akan dilaksanakan pada Selasa (6/2/2024) pukul 09.30 WITA.

"Pak Prabowo datang dalam rangka HUT Gerindra tetapi kita juga undang TKD Provinsi dan Kabupaten/kota kita undang, ketua-ketua partai koalisi kita undang. Nanti ada potong tumpeng, doa dari 5 pemuka agama dan ada pasar murah juga dalam rangka HUT ke-16 Gerindra," ujar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali ini.

Komentar