nusabali

Pecah! Walaupun Diguyur Hujan Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 Diikuti 120.000 Peserta

  • www.nusabali.com-pecah-walaupun-diguyur-hujan-jalan-sehat-prabowo-gibran-2-diikuti-120000-peserta

DENPASAR, NusaBali.com – Diwarnai guyuran hujan gerimis hingga lumayan deras yang mengguyur Kota Denpasar, Minggu (4/2/2024) pagi, Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 di kawasan Niti Mandala Renon Denpasar tetap disambut antusias oleh peserta; Sekitar 120.000 peserta jalan sehat mengikuti kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-16 Partai Gerindra.

Sebagian besar peserta yang hadir merupakan partisipan pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dengan mengenakan baju serba putih dan berbagai atribut partai bergambar kepala burung garuda itu. 

Jalan sehat dengan gebyar hadiah 2 unit rumah, 2 mobil, dan 16 sepeda motor ini dimulai tepat pada pukul 06.00 WITA. Titik start dimulai dari Jalan Basuki Rahmat, depan Kantor Gubernur Bali, dan selanjutnya para peserta berjalan menyusuri sejumlah ruas jalan, seperti Jalan Raya Puputan dan Jalan Cok Agung Tresna.

Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah, menyampaikan pesan kepada para peserta jalan sehat bahwa kegiatan ini merupakan salah bentuk upaya Partai Gerindra untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan cinta kasih di antara masyarakat, khususnya di Bali.

Di tengah pertarungan dalam tahun politik ini, nilai kekeluargaan harus tetap dijunjung sebagai pondasi kekuatan bangsa. Walaupun, perbedaan pilihan politik, rasa kebersamaan harus terus dijaga. 

“Walaupun kita beda pilihan, kita nggak boleh bermusuhan. Walaupun kita dihujat, kita senyumin saja,” kata De Gadjah.

Dalam kesempatan itu juga, De Gadjah mengajak semua peserta acara untuk tetap solid memenangkan Pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran. Target yang harus diraih adalah, memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran dalam Pemilu kali ini. 

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Sugiono, melalui video conference, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan sehat, dalam rangka menyambut HUT ke-16 Partai Gerindra. 

Sugiono juga berharap, masyarakat Bali dapat memanfaatkan momentum pada tanggal 14 Februari sebagai sebuah pesta demokrasi bersama. Semua masyarakat, diajak untuk menunaikan haknya sebagai rakyat Indonesia dalam menentukan pemimpin Indonesia di masa yang akan datang.

“Jangan lupa coblos pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran untuk Indonesia maju,” 

Di sela-sela kegiatan itu, pengurus DPD Partai Gerindra Bali, memperkenalkan semua jajaran pengurus DPC Gerindra Bali dan para Calegnya kepada para peserta jalan sehat. 

Para caleg yang hadir akan ikut bertarung, baik di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota. Pengurus DPD Partai Gerindra Bali mengharapkan setiap kadernya untuk sungguh menjalankan amanat rakyat, apabila terpilih nantinya. 

Terkait even yang melibatkan massa begitu banyak dan relatif berjalan lancar ini juga mendapat apresiasi dari De Gadjah. “Terimakasih kepada Kapolda Bali beserta jajarannya sampai ke bawah, Pangdam IX/Udayana dan jajarannya. Serta peran serta aparat petugas lainnya,” tuntas De Gadjah.*ol4

Komentar