nusabali

Nyuri HP PSK Online, Pria Hidung Belang Babak Belur Dimassa

  • www.nusabali.com-nyuri-hp-psk-online-pria-hidung-belang-babak-belur-dimassa

DENPASAR, NusaBali - Seorang pria berinisial AT, 26, babak belur digebuk massa usai mencuri HP milik cewek bokingan berinisial RA, pada Rabu (31/1) sekitar pukul 22.00 Wita. Untungnya lelaki asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu diselamatkan polisi yang kebetulan sedang patroli di sekitar lokasi.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan dikonfirmasi, Kamis (1/2) menjelaskan peristiwa pencurian itu terjadi di kos-kosan Grand River, Jalan Gunung Soputan, Gang Prinjak Nomor 69, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat. Ia ditangkap warga saat hendak melarikan diri setelah diteriaki maling oleh RA.

Diceritakan Kapolsek, korban RA merupakan PSK online. Singkat cerita AT datang ke kos tersebut setelah memesan korban. Usai berhubungan badan korban ke kamar mandi. Sementara HP Vivo Y35 disimpan di atas meja. Sementara pelaku saat itu masih di dalam kamar.

Keluar dari kamar mandi, korban sudah tidak melihat pelaku. Selain itu HP miliknya yang disimpan di atas meja juga hilang. Korban membuka pintu kamar dan melihat pelaku di halaman kos hendak kabur. Seketika korban meneriakinya maling.

"Mendengar teriakan korban, penghuni kamar kos lainya berdatangan dan menangkap pelaku dan menghajarnya. Dari tangan pelaku warga mengamankan barang bukti berupa HP Vivo Y35 yang tak lain milik korban RA," ungkap Kompol Ari.

Menerima informasi tentang adanya kejadian tersebut tim patroli dari Polsek Denpasar Barat langsung mendatangi lokasi TKP mengamankan pelaku. AT dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Denpasar Barat untuk diproses lebih lanjut.

"Kasus tersebut telah dilaporkan korban RA ke Polsek Denpasar Barat dengan nomor LP-B/08/I/2024/SPKT.UNIT RESKRIM/POLSEK DENPASAR BARAT/POLDA BALI. Pelaku sudah ditahan di Rutan Polsek Denpasar Barat," pungkasnya. 7 pol

Komentar