nusabali

Blusukan di Pasar Kreneng, Ngurah Ambara: Prabowo-Gibran akan Lanjutkan Program Jokowi

  • www.nusabali.com-blusukan-di-pasar-kreneng-ngurah-ambara-prabowo-gibran-akan-lanjutkan-program-jokowi

DENPASAR, NusaBali.com - Gede Ngurah Ambara Putra, Komandan Tim Alpha TKD Prabowo-Gibran Bali, menggelar kegiatan gerebek pasar di Pasar Kereneng Denpasar, Kamis (1/2/2024) pagi.

Blusukan di pasar tradisional ini bertujuan untuk memperkuat pergerakan dalam memenangkan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kegiatan tersebut, Gede Ngurah Ambara Putra menyampaikan berbagai program unggulan dari capres 2 Prabowo-Gibran, serta menjelaskan bahwa capres 2 akan melanjutkan program presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebagai pegiat Dirgahayu Ambara Swari, Ngurah Ambara juga membantu masyarakat memahami visi dan misi capres 2, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan atau aspirasi mereka.

Ngurah Ambara yang juga dan caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 2 Dapil Bali juga memanfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat serta menangkap aspirasi-aspirasi yang berkembang di kalangan masyarakat.

Sosok yang dikenal getol memajukan dunia pendidikan, khususnya perguruan swasta di Bali, ini pun berjanji untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi tersebut apabila terpilih nanti.

Kegiatan turun ke pasar ini juga tidak hanya akan berhenti di Denpasar, karena Gede Ngurah Ambara Putra berencana untuk melanjutkan kegiatan serupa di kota-kota lain di Bali dengan dukungan para relawan.

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan kegiatan tersebut dapat mencakup lebih banyak masyarakat dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk berpartisipasi dalam proses politik yang sedang berlangsung.

Selain itu, dalam kegiatan gerebek pasar ini, Gede Ngurah Ambara Putra juga mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024.

“Kita mengharapkan masyarakat untuk hadir pada tanggal 14 Februari, menggunakan hak pilihnya. Kemudian kita juga mensosialisasikan tentang pencoblosan,” terang Ngurah.

Kegiatan ini disambut antusias sejumlah pedagang dan masyarakat yang ada di lokasi. Terlebih, tim TKD Prabowo-Gibran yang turun dalam kegiatan ini, ikut mengakomodir masyarakat yang hendak berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat Prabowo-Gibran 2.

“Tanggal 4 Februari ini, kita ada jalan santai, pendaftarannya melalui online, kita mengajarkan itu kepada masyarakat,” terang Ngurah.

Gede Ngurah Ambara Putra membeberkan, selain agenda-agenda partai dan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran, kesempatan ini juga digunakan untuk memperkenalkan diri dan visi-misi yang diusungnya sebagai Caleg DPR RI Dapil Bali dari partai Gerindra.

“Visi misi saya sendiri sebagai caleg, tentu ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui para pedagang atau yang bergerak di dunia UMKM,” tandas Ngurah Ambara. *ol4

Komentar