nusabali

Edan! Pendaftar Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 di Denpasar Sudah Tembus 80 Ribu Orang!

Hadiahnya Menggiurkan: 2 Rumah, 2 Mobil, 16 Sepeda Motor

  • www.nusabali.com-edan-pendaftar-jalan-sehat-prabowo-gibran-2-di-denpasar-sudah-tembus-80-ribu-orang

DENPASAR, NusaBali.com - Antusiasme masyarakat Bali untuk mengikuti Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 sangat tinggi. Terhitung hingga Selasa (30/1/2024) atau H-5 pelaksanaan acaea Minggu (4/2/2024), jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 80 ribu orang!

"Yang sudah mendaftar sebanyak 80 ribu orang. Target kita, yang ikut kegiatan nantinya, bisa mencapai 100 ribu peserta," kata Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah).

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada saat car free day ini, diprediksi akan menjadi salah satu jalan sehat terbesar di Bali. Hal ini menunjukkan tingginya dukungan masyarakat terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hadiah Menarik dan Makna Simbolis

Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 akan dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik bagi para peserta yang beruntung. Hadiah yang disiapkan antara lain 2 unit rumah, 2 unit mobil, dan 16 unit sepeda motor.

Jumlah hadiah ini memiliki makna simbolis tersendiri dalam perhelatan Pemilu 2024.

"Disiapkan 2 rumah dan 2 mobil, karena kita cinta nomor 2, Prabowo-Gibran. 16 unit motor, karena menyambut ulang tahun partai ke-16," beber De Gadjah.

Terbuka untuk Umum dan Didominasi Pendukung Prabowo-Gibran

De Gadjah menegaskan bahwa kegiatan ini terbuka bagi umum, siapapun boleh berpartisipasi. Ia optimis bahwa mayoritas peserta yang hadir adalah para pendukung pasangan Prabowo-Gibran dan pemilih Gerindra.

"Sekitar 70 persen dari peserta yang hadir, kemungkinan adalah para pendukung, pemilih Gerindra," tandasnya.

Pendaftaran Masih Dibuka

Bagi masyarakat Bali yang ingin mengikuti Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2, masih ada kesempatan untuk mendaftar. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://prabowogibran2024.online/register atau secara offline di kantor DPD Partai Gerindra Bali Jalan Kapten Tantular No.1 Denpasar.

Komentar