nusabali

Senderan Restoran Jebol Timpa 6 Kendaraan

  • www.nusabali.com-senderan-restoran-jebol-timpa-6-kendaraan

Dua unit sepeda motor milik warga dan empat kendaraan roda 4 milik pengunjung restoran, penyok akibat terimbas longsor di Penebel.

TABANAN, NusaBali
Bencana alam terjadi di Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan pada Minggu (28/1) petang. Senderan areal parkir salah satu restoran di Banjar Soka, Desa Senganan, jebol. Akibatnya enam kendaraan bermotor tertimbun material longsor. 

Enam kendaraan bermotor yang terimbas longsor adalah dua unit sepeda motor milik warga dan empat kendaraan roda empat milik pengunjung, tertimpa reruntuhan tembok dan tanah. 

Informasi dihimpun peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Pada Minggu sore itu kawasan Kecamatan Penebel dilanda hujan deras. Karena hujan itu senderan area parkir restoran sepanjang 10 meter mendadak jebol. Beruntung peristiwa ini tak menimbulkan korban jiwa. 

Kapolsek Penebel AKP I Gusti Alit Murdiasa mengatakan longsor terjadi pada Minggu sore, karena kawasan di Penebel dilanda hujan lebat. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian material sebesar Rp 100 juta,” ujarnya, Senin (29/1). 

Dia menyebutkan kendaraan yang tertimpa tersebut milik pengunjung dan masyarakat. Warga sempat parkir di kawasan itu karena istirahat akibat hujan yang melanda pada Minggu sore. “Penanganan sudah selesai dilakukan oleh pihak pemilik restoran dan aparat desa. Kerusakan kendaraan adalah penyok akibat tertimpa material longsor,” tandas AKP Murdiasa. 7 des

Komentar