nusabali

Polresta Denpasar dan Jajaran Polsek Gelar Razia

  • www.nusabali.com-polresta-denpasar-dan-jajaran-polsek-gelar-razia

DENPASAR, NusaBali - Polresta Denpasar bersama seluruh jajaran Polsek menggelar razia secara serentak pada Sabtu (27/1) malam. Razia serentak ini digelar di masing-masing Polsek menggandeng perangkat desa, linmas, dan pecalang setempat.

Tim yang turun ke lapangan juga melakukan penertiban penduduk pendatang. Penertiban tidak hanya dilakukan di kos-kosan tetapi juga menyasar bedeng-bedeng proyek. Razia menyasar bedeng proyek ini dilakukan oleh Polsek Pelabuhan Benoa.

Kapolsek Pelabuhan Benoa Kompol Wayan Sueca mengatakan kegiatan pengawasan terhadap para penduduk pendatang akan dilakukan setiap malam.

“Kami berharap dengan berbagai usaha agar tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa. Kami juga mengimbau kepada warga agar sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa ini,” tuturnya.

Aparat Polsek Kuta Selatan juga menggelar razia serupa. Sasarannya adalah kasus pencurian biasa, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian sepeda motor, dan aksi premanisme.

Patroli dipimpin oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto. Petugas menyusuri sejumlah ruas jalan, antara lain Jalan Bypass Ngurah Rai, Nusa Dua, Jalan Kampus Unud, Jimbaran, Jalan Uluwatu 1 Ungasan, dan Jalan Labuan Sait, Pecatu.

Selain patroli wilayah, petugas juga melakukan penyisiran ke tempat-tempat rawan kejahatan seperti perbankan, hiburan malam, maupun mini market yang buka 24 jam. Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya anak muda yang berkumpul di tempat-tempat tersebut, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya anak muda, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Jika melihat atau mengalami tindak kejahatan, segera laporkan ke Polsek Kuta Selatan,” kata Kompol Tri Joko. 7 pol

Komentar