nusabali

Ganjar Diteriaki ‘Presiden Rakyat’ di Pasar Projo Ambarawa

  • www.nusabali.com-ganjar-diteriaki-presiden-rakyat-di-pasar-projo-ambarawa

SEMARANG, NusaBali - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Projo Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (27/1) pagi. Kehadiran mantan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode itu pun disambut antusias oleh masyarakat setempat, pedagang pasar, dan pembeli yang berada di kawasan Pasar Projo Ambarawa.

Teriakan-teriakan ‘Ganjar Presiden’ hingga ‘Presiden Rakyat’ santer terdengar selama capres berambut putih itu berada di pasar. “Ganjar presiden! Coblos nomor 3, Ganjar-Mahfud!” teriak warga menyambut kedatangan Ganjar.

Masyarakat pun tampak senang dan sumringah sambil mengacungkan salam tiga jari ke arah Ganjar. “Presiden rakyat. Pak Ganjar, presiden rakyat,” sahut warga lainnya.

Dengan menebarkan senyumannya yang khas, Ganjar tak sungkan untuk meladeni setiap warga yang ingin bersalaman dan berswafoto bersama. “Terima kasih, terima kasih, ya,” kata Ganjar.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu, selama berada di Pasar Projo Ambarawa, Ganjar menyempatkan berbincang dengan para pedagang pasar sembari menanyakan harga sejumlah kebutuhan pokok. Bahkan, Ganjar juga membantu melariskan dagangan para pedagang di sana dengan membeli sejumlah makanan, seperti kue, sayuran, hingga jajanan ringan. “Ini berapa harganya, ya, Bu? Saya beli, ya. Sehat-sehat, ya, Bu,” kata Ganjar ke pedagang.

Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura akan bertarung dengan dua paslon lainnya yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).n ant

Komentar