nusabali

Gibran Kunjungi Bali Lagi, Dukung Digitalisasi dan Kampanyekan Kendaraan Listrik

  • www.nusabali.com-gibran-kunjungi-bali-lagi-dukung-digitalisasi-dan-kampanyekan-kendaraan-listrik

DENPASAR, NusaBali.com – Belum satu bulan keliling Bali, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan kembali mengunjungi Bali pada Jumat (26/1/2024) dan Sabtu (27/1/2024).

Dalam kunjungannya kali ini, calon wakil presiden nomor urut 2 yang menjadi pasangan calon presiden Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden 2024 ini akan bertemu dengan influencer Bali untuk membahas perkembangan digital di Bali. Di hari yang sama, ia akan menyapa para pendukung di acara Gibran Rock A Booming di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali, Cok Gd Ngr Duwi Satria W, Kamis (25/1/2024), mengonfirmasi bahwa Gibran dijadwalkan di Bali pada akhir pekan ini.

Pada Jumat (26/1/2024), putra sulung Presiden Joko Widodo ini akan bertemu dengan influencer Bali sekitar pukul 18.00 WITA. Pertemuan ini akan membahas perkembangan digital di Bali, termasuk potensi dan tantangan yang dihadapi.

"Mas Gibran ingin mendengarkan langsung masukan dari influencer Bali tentang bagaimana mengembangkan digitalisasi di Bali. Kami berharap pertemuan ini dapat menghasilkan masukan yang bermanfaat untuk pengembangan Bali di masa depan," kata Duwi kepada awak media.

Setelah bertemu dengan influencer Bali, Gibran akan menyapa para pendukung di acara Gibran Rock A Booming di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar.

Dari lokasi pertemuan dengan influencer Bali ke Hongkong Garden, Gibran akan mengendarai sepeda motor listrik. Hal ini sekaligus untuk mengkampanyekan gerakan menggunakan kendaraan berbasis listrik.

"Gibran ingin mengajak masyarakat Bali untuk beralih ke kendaraan berbasis listrik. Ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi polusi udara di Bali," kata Duwi.

Keesokan harinya, Sabtu (27/1/2024) pagi, Gibran akan menghadiri acara Gibran Suryaning Sanur. Acara ini akan digelar di Pantai Sanur, Denpasar, mulai pukul 05.00 WITA.

Acara Gibran Suryaning Sanur akan menampilkan berbagai hiburan,  penyanyi Ray Peni, White Rose, The Small Axe, Made Gimbal, Meiska, Radio Tegangan Tinggi, serta Mural Art, Kita Poleng, dan kolaborasi Bleganjur Barong & Rangda.

Sebelumnya Gibran mengunjungi Pulau Dewata pada 9 Januari lalu. Sejumlah wilayah dikunjungi, mulai dari Buleleng, Denpasar dan Badung, termasuk menghadiri konser Pesta Rakyat Prabu yang menampilkan Dewa19 di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar yang dijejali sekitar 50.000 penonton.

Komentar