nusabali

Gangguan Meningkat, Polresta Denpasar Patroli Gabungan

  • www.nusabali.com-gangguan-meningkat-polresta-denpasar-patroli-gabungan
  • www.nusabali.com-gangguan-meningkat-polresta-denpasar-patroli-gabungan

DENPASAR, NusaBali - Untuk memastikan Kamtibmas kondusif menjelang Pemilu yang digelar 14 Febuari mendatang aparat kepolisian dalam hal ini Polresta Denpasar tingkatkan kewaspadaan.

Pada Minggu (21/1) malam Polresta Denpasar bersama aparat TNI dan Satpol PP Kota Denpasar melakukan patroli skala besar yang dipimpin langsung Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabwo.

Ratusan personel gabungan yang turun dalam patroli ini menyisir sejumlah ruas jalan di wilayah hukum Polresta Denpasar yang dianggap rawan. Hal ini untuk merespon beberapa kasus pengeroyokan yang banyak terjadi belakangan ini. Diharapakan dengan kehadiran aparat di lapangan pada pelaku kejahatan mengurangi niatnya untuk beraksi.

Ratusan personel gabungan itu dibagi dalam dua tim. Satu timenyisir Lapangan Lumintang, Jalan Gatsu Barat, Jalan Buluh Indah, Jalan Mahendradatta, Jalan Teuku Umar Barat, Jalan Teuku Umar, Jalan Tukad Batanta, Jalan Taman Pancing, Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur, Jalam Hang Tuah, Jalan Raya Puputan, Jalam Dewi Sartika, Jalan Diponogoro, Jalan Udayana, hingga patung Catur Muka Denpasar.

Sementara satu tim lainnya menyisir Jalan Gatsu Timur, Tohpati, Kertalangu, Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur, Jalan Sunset Road, Jalan Imam Bonjol, Jalan Teuku Umar, Jalan Diponogoro, Jalan Udayana, dan kembali ke Patung Catur Muka Denpasar.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya maksimal menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga. Kegiatan patroli dibagi menjadi dua regu untuk mencakup area yang lebih luas," ungkap Kombes Wisnu.

Melalui kegiatan Patroli Skala Besar ini, Polresta Denpasar bersama instansi terkait berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan daerah hukumnya, memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Patroli seperti ini juga digelar di tingkap Polsek. 7 pol

Komentar