nusabali

TKD Pemenangan Prabowo-Gibran Bali Gelar Deklarasi ‘Pemuda Bali All In Prabowo-Gibran’

  • www.nusabali.com-tkd-pemenangan-prabowo-gibran-bali-gelar-deklarasi-pemuda-bali-all-in-prabowo-gibran

DENPASAR, NusaBali.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Pasangan Capres Prabowo-Gibran wilayah Bali, menggelar Deklarasi ‘Pemuda Bali All In Prabowo-Gibran’, bertempat GOR Lila Bhuana, Denpasar, Sabtu (20/1/2024).

Ada berbagai mata kegiatan menarik dalam event Deklarasi Pemuda Bali All In Prabowo-Gibran kali ini. Adapun kegiatan yang hadir dalam event ini, terdiri dari kegiatan pasar murah dan beberapa acara hiburan lainnya.

Dari keseluruhan mata kegiatan yang ada, pasar murah adalah salah satu yang paling menyita perhatian para pengunjung. Dalam kegiatan itu, panitia acara menyediakan paket sembako murah, makan nasi jinggo bersama, dan pembagian atribut tim pemenangan Prabowo-Gibran secara gratis.

Sejak pukul 17.00 Wita, para pengunjung sudah memadati pos registrasi kegiatan. Di pos registrasi, para pengunjung diwajibkan menyerahkan KTP untuk didaftar, dan selanjutnya diberikan sebuah kupon untuk dapat dipergunakan dalam berbelanja barang sembako di pasar murah itu. 

Para pengunjung hanya perlu merogok kocek sebesar Rp 50.000 untuk bisa mendapatkan paket lengkap sembako, terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, dan gula pasir. Paket lengkap sembako ini hanya dapat diterima sekali dalam pendaftaran satu KTP.

Agar mengurai penumpukan massa dalam pembagian sembako tersebut, pihak panitia menyediakan 3 pos. Dengan pembagian sebagai berikut, Pos A, diperuntukkan bagi masyarakat ber-KTP domisili Denpasar, Pos B dikhususkan bagi masyarakat dengan KTP domisili di luar Kota Denpasar dalam wilayah Provinsi Bali, sedangkan Pos C disediakan untuk pengunjung dengan KTP domisili di luar Provinsi Bali.

Selain kegiatan pasar murah, panitia acara juga menyuguhkan acara hiburan bagi para pengunjung. Hadir berbagai musisi lokal Bali, mulai dari Ray Peni, KIS, Koplosan, DJ Manta, dan Accoustic Wicak and Team.

Penampilan dari para musisi ini, menjadikan suasana acara semakin cair dan meriah. Mata kegiatan lainnya yang juga ditunggu-tunggu oleh para pengunjung adalah undian 2 unit sepeda motor Yamaha Fazio. 

Ketua TKD Pemenangan Pasangan Capres Prabowo-Gibran wilayah Bali, Made Muliawan Arya atau sapaan akrabnya De Gadjah, menyatakan bahwa acara deklarasi ini merupakan upaya menyatukan dukungan dan semangat masyarakat Bali untuk bisa memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam pertarungan Pilpres kali ini. Dukungan tersebut harus diwujudkan dalam semangat kebhinnekaan, damai, dan riang gembira, tanpa menyudutkan pihak manapun.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri memenangkan Prabowo-Gibran, tanpa saudara-saudara semua,” ucap De Gadjah.

Di hadapan para pendukung, De Gadjah meyakinkan bahwa pasangan Capres Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu kali putaran. “Kami optimis, di Bali, kita bisa meraih target minimal 40 persen, bahkan mencapai 50 persen,” tandas De Gadjah.

Kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan deklarasi dari para pemuda Bali, perwakilan dari setiap kabupaten untuk mendukung Pasangan Capres Prabowo-Gibran. Pasangan ini  dinilai sebagai figur yang nasionalis, visioner, berpegang pada ideologi Pancasila dan pilar kebangsaan. 

Diharapkan, Prabowo-Gibran dapat terpilih menjadi pemimpin yang dapat berpihak pada kaum muda dan dapat menakhodai negara menuju Indonesia Emas 2045. *ol4

Komentar