nusabali

RamenYA Tawarkan Sensasi Ramen Khas Perpaduan Jepang dan Indonesia

  • www.nusabali.com-ramenya-tawarkan-sensasi-ramen-khas-perpaduan-jepang-dan-indonesia

DENPASAR, NusaBali,com - RamenYA resmi membuka cabang barunya di Trans Studio Mall Bali pada tanggal 19 Januari 2024. Cabang ini merupakan cabang ke-84 RamenYA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembukaan cabang baru ini merupakan langkah RamenYA untuk melebarkan sayapnya ke Pulau Dewata. “Dengan hadirnya cabang baru ini, masyarakat Bali, baik warga lokal maupun wisatawan mancanegara, kini semakin mudah untuk menikmati ramen terenak dari RamenYA,” kata Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA, Jumat (19/1/2024).

Salah satu menu andalan RamenYA adalah Legendary Chicken Ramen. Menu ini terbuat dari kaldu ayam yang gurih dan lezat, serta dilengkapi dengan potongan ayam, telur, dan sayuran. Selain itu, RamenYA juga menawarkan berbagai menu ramen lainnya, seperti Seafood Ramen, Spicy Chicken Ramen, dan Miso Ramen.

RamenYA juga menyediakan berbagai menu donburi, seperti Chicken Karaage Don, Beef Yakiniku Don, dan Gyoza Don. RamenYA juga menyediakan berbagai hidangan pendamping Jepang, seperti Gyoza, Tempura, dan Edamame.

Untuk merayakan pembukaan cabang barunya di Trans Studio Mall Bali, RamenYA menawarkan promo Buy 1 Get 1. Promo ini berlaku pada tanggal 22-25 Januari 2024. Dengan promo ini, pelanggan yang membeli ramen kuah versi apapun akan mendapatkan ramen varian Legendary Chicken Ramen secara gratis.

"Kami berharap dengan dibukanya cabang baru ini, masyarakat Bali dapat lebih mudah untuk menikmati ramen terenak dari RamenYA," ujar Chintya Zahra.

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp30.000, pelanggan sudah bisa merasakan sensasi menyantap ramen khas perpaduan Jepang dan Indonesia. RamenYA juga menyediakan refill minuman Ocha sepuasnya bagi pelanggan.


Komentar