nusabali

Buruh Bangunan Tewas di Kamar Kos

  • www.nusabali.com-buruh-bangunan-tewas-di-kamar-kos

TABANAN, NusaBali - Warga di sekitar rumah kosan di Jalan Ciung Wanara Gang Sandat II, Banjar Anyar, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, mendadak heboh, Rabu (10/1) malam. Hal ini menyusul seorang pria, Bambang Sudarmanto,56, ditemukan tewas dalam sebuah kamar kos.

Sebelum ditemukan tewas, rekan kosan korban Irfan Surya Hasin mendengar suara telepon yang tidak diangkat oleh korban. Saksi ini pun mengintip dari balik jendela melihat korban dalam kondisi tertelungkup.

Melihat itu, dia segera memanggil secara berulang-ulang. Namun tak ditanggapi oleh korban Sudarmanto. Kondisi itu membuat rekan kos yang lain mendobrak pintu korban. Setelah dicek korban ditemukan sudah dalam kondisi kaku dan tidak bernafas. Para saksi imi pun kemudian melaporkan ke pemilik kos dan pemilik kos melaporkan ke Polsek Kediri.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti menerangkan, korban Sudarmanto ini ditemukan tewas diduga karena memiliki sakit. Korban tinggal seorang diri dan baru ngekosan sebulan di wilayah Kecamatan Kediri. "Dugaan memiliki riwayat sakit sehingga sakitnya mendadak kambuh," ujarnya, Kamis (11/1).

Kata dia, jenazah korban masih dititip di RSUD Tabanan untuk kemudian menunggu dijemput keluarganya, dari Desa Trembungan, Kecamatan Mlandingan, Situbondo Jawa timur. "Pekerjaan korban buruh bangunan. Dia memang tinggal seorang diri tanpa keluarga," tandas Kompol Subakti.7des

Komentar