nusabali

Kapolres Sebut Perayaan Tahun Baru Aman Terkendali

  • www.nusabali.com-kapolres-sebut-perayaan-tahun-baru-aman-terkendali

SINGARAJA, NusaBali - Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi mengatakan, selama perayaan pergantian tahun kondisi Buleleng secara umum aman lancar dan terkendali (mancarli). Hal itu disampaikan AKBP Widwan, setelah menyelesaikan proses pemantauan pelaksanaan pergantian tahun hingga Senin (1/1) dini hari.

Untuk menjamin keamanan pada momen pergantian tahun di Buleleng, AKBP Widwan melakukan patroli menggunakan kendaraan roda bersama Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdiyana hingga ke Kecamatan Banjar dan Kecematan Seririt. Patroli itu dilakukan sebelum dan sesudah kegiatan malam pergantian tahun dilakukan untuk memastikan situasi benar-benar kondusif.

“Secara umum kondisi Buleleng aman lancar dan terkendali,” ungkapnya.

Saat berada di Krisna Osea Park Lacosta Lounge Desa Temukus, bersama Pj Bupati Buleleg Ketut Lihadnyana  sempat mengikuti rapat pengamanan malam tahun baru secara daring yang dipimpin oleh Kapolri dan Menteri Perhubungan. “Giat patroli ke Kecamatan Banjar dan Kecamatan Seririt kami lakukan hingga pukul 03.00 Wita,” imbuhnya.

Sebelumnya, rombongan kepolisian bersama Forkopimda Buleleng juga melakukan pemantauan perkembangan situasi di tempat-tempat keramaian yang dikunjungi masyarakat. Di antaranya Taman Kota Singaraja, dan Pelabuhan Buleleng dan terakhir memantau di Krisna Osea Park Lacosta Lounge Temukus. 7mzk

Komentar