nusabali

Tahun Baru, 56 Personel Polres Tabanan Naik Pangkat

  • www.nusabali.com-tahun-baru-56-personel-polres-tabanan-naik-pangkat
  • www.nusabali.com-tahun-baru-56-personel-polres-tabanan-naik-pangkat

TABANAN, NusaBali - Awal 2024, sebanyak 56 personel Polres Tabanan naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, Senin (1/1).

Adapun rincian anggota yang naik pangkat adalah dari Iptu ke AKP sebanyak 6 orang. Dari Ipda ke Iptu sebanyak 8 orang, dari Aiptu ke Ipda sebanyak 2 orang. 

Kemudian dari Aipda ke Aiptu sebanyak 9 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 2 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 28 orang, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang. 

AKBP Leo mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Diminta pada moment ini kenaikan pangkat yang didapat dijadikan pemacu diri untuk lebih mengabdi kepada masyarakat.

“Selain itu kegiatan naik pangkat ini saya harapkan menjadi acuan terhadap personel Polri yang lain untuk lebih giat melaksanakan tugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara," ujarnya. 


Untuk itu dia pun kembali menegaskan anggota yang sudah mendapatkan pangkat baru dapat melahirkan inovasi dengan cara membuat kegiatan terobosan-terobosan yang lebih dari sekadar kegiatan biasanya. 

Bahkan yang terpenting, kata AKBP Leo, di tengah modernisasi zaman, selalu ikuti perkembangan baik di bidang sosial, budaya, keamanan untuk mewujudkan satu kembanggaan Polri yang semakin dipercaya masyarakat.

“Jadi sebagai wujud kebanggan atas pangkat yang diterima mari bersama-sama bekerja sama lebih meningkatkan dedikasi, loyalitas, serta prestasi dalam pelaksanaan tugas di sisa masa dinas terhadap nusa dan bangsa," pintanya. 

Dia juga meminta kepada Bhayangkari tetaplah mendukung apapun yang menjadi tugas dari suami. “Mengingat peran dukungan dari Bhayangkari sangat dibutuhkan oleh personel Polri, baik dalam melaksanakan tugas maupun di luar pelaksanaan tugas,” tandas AKBP Leo. 7 des

Komentar