nusabali

Kelurahan Kuta dan Legian Dapat Kendaraan Patroli

  • www.nusabali.com-kelurahan-kuta-dan-legian-dapat-kendaraan-patroli

MANGUPURA, NusaBali - Kelurahan Kuta dan Legian mendapatkan bantuan kendaraan operasional untuk kegiatan patroli dari Pemkab Badung. Bantuan tersebut diserahkan pada Kamis (28/12) siang di halaman Kantor Camat Kuta.

Sekretaris Camat (Sekcam) Kuta I Made Agus Suantara, mengatakan penyerahan armada patroli baru itu langsung dari Camat Kuta D NgurahBhayudewa. Armada itu diharapkan dapat meningkatkan kegiatan patroli pengawasan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan wilayah, terutama menjelang pergantian tahun.

Dijelaskannya, penyerahan armada dilakukan secara simbolis kepada masing-masing lurah yaitu Lurah Kuta I Putu Dedik Ardi Ardiana dan Lurah Legian Ni Putu Eka Martini. Armada ini dianggap sangat penting untuk menunjang aktivitas di kedua kelurahan tersebut, terutama karena Kuta dan Legian merupakan destinasi pariwisata internasional yang sering dikunjungi wisatawan.

“Armada ini sangat diperlukan untuk menunjang aktivitas di kelurahan kami, terutama dalam pelaksanaan kegiatan patroli pengawasan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan wilayah,” ujarnya.

Suantara mengatakan, bantuan bersumber dari anggaran APBD Perubahan tahun ini. Namun baru dua kelurahan di Kecamatan Kuta yang mendapat bantuan armada. “Sementara untuk tiga kelurahan lainnya, seperti Seminyak, Tuban, dan Kedonganan, diharapkan dapat menerima armada serupa pada tahun depan,” katanya.

Dia berharap dengan bantuan armada ini dapat memberikan dukungan maksimal dalam menjalankan tugas-tugas patroli. “Ini bagian dari upaya pemerintah untuk memperkuat sistem pengawasan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah pariwisata,” tegas Suantara. 7 ol3

Komentar