nusabali

TKD Fanta Bali Galang Elemen Muda, Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

  • www.nusabali.com-tkd-fanta-bali-galang-elemen-muda-komitmen-menangkan-prabowo-gibran-satu-putaran

DENPASAR, NusaBali.com - Puluhan organisasi pemuda dan relawan di Bali berkumpul dalam acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Fanta Pemilih Muda - Bali, Selasa (26/12/2023) malam.

Acara ini merupakan inisiatif TKD Bali dan TKD Fanta untuk mencapai koordinasi dan sinergitas yang optimal dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Acara yang berlangsung di Pamela Super Lounge, Denpasar ini dihadiri oleh sejumlah organisasi pemuda dan relawan, seperti AMPI Bali, AMPG Bali, TIDAR Bali, BM PAN Bali, GoPro Bali, Repnas Bali, Projo Bali, Bepro Bali, Pandawa 5 Bali, Relawan PRIDE Bali dan banyak lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan TKN Fanta, Muhammad Arief Rosyid Hasan, menegaskan bahwa kunci keberhasilan satu putaran adalah dukungan dari pemilih muda.

"Atmosfer pemilih muda yang sebelumnya belum punya sikap, sekarang terasa menggembirakan. Hari ini diperlihatkan dari kehadiran simpul relawan dan komunitas hadir," ujarnya.

Data survei saat ini menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran mencapai 35 persen. TKD Fanta menargetkan elektabilitas Prabowo-Gibran mencapai 45 persen dengan tambahan 10 persen dari pemilih muda.

Komandan TKD Fanta Bali, I Putu Gede Wirakusuma (De Wira), menekankan bahwa pemuda Bali memiliki peran strategis, terutama dalam mengambil bagian dalam hilirisasi digitalisasi dan industri kreatif.

"Pemuda di Bali harus mengambil peran tersebut, tidak hanya sebagai penonton tapi juga bergerak," ujarnya.

TKD Fanta optimistis dapat memenangkan 70 persen pemilih milenial di Bali untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Sementara itu Ketua TKD Bali, Made Muliawan Arya, menekankan dukungan TKD Bali terhadap semua kegiatan pemuda.

"Apa pun kegiatan adik-adik kita, kita dukung dan apresiasi," kata Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah ini.


Komentar