nusabali

Odekta Jadikan Electric Run Untuk Persiapan Olimpiade

  • www.nusabali.com-odekta-jadikan-electric-run-untuk-persiapan-olimpiade

JAKARTA, NusaBali - Pelari nasional Odekta Elvina Naibaho menjadikan PLN Electric Run 2023 sebagai parameter untuk mengukur hasil latihannya dalam persiapan menuju Olimpiade. Menurut Odekta, dirinya akan maksimal di nomor half marathon di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (10/12).

Odekta mengatakan terdapat beberapa faktor yang dapat berpengaruh dalam pemecahan rekor lari maraton tersebut, yakni diri sendiri, motivasi, dukungan banyak pihak, serta persiapan melalui program yang dijalani.

Menurut Odekta, hal yang pasti adalah dia akan memanfaatkan momen PLN Electric Run 2023 sebagai ajang menantang diri dan memperbaiki catatan waktu larinya. Karena itulah, meski tidak menargetkan memecahkan rekor, Odekta tetap memberikan yang terbaik dan berusaha memecahkan rekor sebelumnya

“Mudah-mudahan ini menjadi sejarah bagi kami para atlet, menjadi bagian penting 
buat kami,” ujar Odekta.

Odekta sendiri mengharumkan nama Indonesia, antara lain  dengan menyabet medali emas maraton putri pada SEA Games 2021 dan 2023.

Sedangkan PLN Electric Run 2023 jadi ajang lomba lari yang mengusung misi hijau yang mengajak para pelari untuk berpartisipasi dalam upaya pengurangan emisi karbon dioksida, penyumbang terbesar perubahan iklim.

Executive Vice President (EVP) Pemasaran dan Niaga PLN Fintje Lumembang mengatakan animo masyarakat untuk mengikuti ajang half marathon, 10K dan 5K cukup tinggi. Hal itu terbukti dengan tercatatnya 5.000 peserta dalam waktu 48 jam yang mendaftar melalui PLN Mobile. ant

Komentar