nusabali

Jan Riekerink Puas Tahan Bali United

  • www.nusabali.com-jan-riekerink-puas-tahan-bali-united

JAKARTA, NusaBali - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink cukup puas raihan satu poin, setelah timnya menahan Bali United 1-1, dalam laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12). Di laman resmi klub, Sabtu (9/12), Riekerink menilai laga lawan Bali United berjalan cukup berat, terlebih ada beberapa pemain andalan Dewa United absen.

"Ada dua hal di pikiran saya sebelum pertandingan, kami bermain lawan tim yang berpotensi menjadi kandidat juara dan di posisi kedua, ditambah Bali United menang banyak laga," ungkap Riekerink.

"Selain itu, beberapa pemain kami seperti Alex (Martins), Majed (Osman), serta Risto, dan Kolovos tidak bisa main, hanya Sonny pemain asing di skuad. Tanpa mereka di lapangan tim melakukan tugas dengan baik disiplin, bermain sepak bola bagus," kata pelatih asal Belanda itu. Pada laga itu Bali United sempat unggul lebih dulu berkat gol Eber Bessa, namun Dewa United menyamakan kedudukan melalui Ahmad Nufiandani. 

Dewa United kini di urutan ke-11 klasemen sementara dengan 27 poin. Bali United naik ke peringkat kedua dengan 40 poin dari 22 laga. Hasil seri itu membuat Dewa United masih belum meraih kemenangan dalam enam laga terakhir. Selanjutnya Dewa United menantang Persis Solo pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/12). ant

Komentar