nusabali

Wisman Moldova Ngaku Jadi Korban Jambret

  • www.nusabali.com-wisman-moldova-ngaku-jadi-korban-jambret

DENPASAR, NusaBali - Sorang pria asal Republik Moldova, Caylan Tayfun Alexej, 25, bersama seorang temannya mendatangi Mapolsek Denpasar Barat, Rabu (6/12) sekitar pukul 02.30 Wita. Keduanya datang ke mapolsek untuk melaporkan kejadian bahwa keduanya jadi korban jambret saat melintas di Jalan Kesambi, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Korban ini mengaku pada saat kejadian dia dan temannya mengendarai sepeda motor. Sampai di lokasi TKP tiba-tiba ada pengendara sepeda motor memepet motor yang ditumpanginya dan merampas HP-nya. Pelaku langsung tancap gas kabur dari lokasi TKP. 

Korban tak bisa mengejar pelaku. Korban berusaha mencari titik lokasi keberadaan handphonenya melalui i-cloud. Melalui aplikasi itu menunjukkan posisi terakhir handphone-nya berada di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat.

Menindaklanjuti laporan tersebut Kepala SPKT Polsek Denpasar Barat Aiptu Wayan Darmika melakukan koordinasi dengan tim di lapangan untuk melakukan pengecekan. Sayangnya ponsel tidak ditemukan. 

Setelah memastikan bahwa lokasi kejadian atau TKP berada di ewlayah hukum Polsek Kuta Utara, korban diantar ke Mapolsek Kuta Utara untuk membuat laporan polisi. Penyelidikan lebih lanjut dilakukan oleh aparat Polsek Kuta Utara. 

“Korban kami arahkan untuk buat laporan di Polsek Kuta Utara karena kejadiannya di wilayah hukum Polsek Kuta Utara. Korban diantar anggota kami ke Polsek Kuta Utara untuk buat laporan resmi di sana,” kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, Rabu kemarin pagi. 7 pol

Komentar