nusabali

Pelatih PSM Siap Rusak Debut Radja Nainggolan

  • www.nusabali.com-pelatih-psm-siap-rusak-debut-radja-nainggolan

MAKASSAR, NusaBali - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku memiliki modal bagus menjelang laga menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-22 BRI Liga 1, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (8/12) besok.

Pertandingan itu juga potensial menjadi laga debur legenda AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan di Liga 1. Usai meraih satu poin di laga sebelumnya melawan Persib Bandung, Tavares merasa hal itu dapat meningkatkan kepercayaan diri pemain PSM. Bahkan jadi modal bagus Juku Eja untuk mengalahkan Bhayangkara FC. 

“Imbang di kandang Persib, yang di posisi dua, tentu tidak buruk. Secara permainan kami bermain bagus,” kata Tavares di situs Liga Indonesia Baru, Rabu (6/12).

Tavares merasa para pemain PSM tampil cukup baik saat melawan Persib. Meski harus diakui tekanan yang diberikan pendukung tuan rumah sangat besar dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu.

“Kami pun mengawali laga dengan baik, kami tahu Persib adalah tim bagus, mereka ada di posisi kedua,” ujar Tavares.

Tavares berharap timnya kembali menunjukkan penampilan serupa saat menjamu Bhayangkara FC. PSM tetap percaya diri meski Bhayangkara baru saja mendatangkan banyak pemain berlabel bintang, termasuk Radja Nainggolan.

Saat ini PSM di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin. Meski tak mudah, merebut tiga poin lawan Bhayangkara FC akan membuat tim merangsek ke papan atas.

Bhayangkara FC juga punya semangat luarbiasa lolos dari zona degradasi. Saat ini Dendy Sulistyawan dkk masih di posisi juru kunci klasemen sementara dengan 11 poin. *

Komentar